Rabu, 04 Desember 2013

Produksi-Distributor-Supplier-Jual-Pakan-Unggas Peliharaan Dan Ungas Ternak

Jual Pakan Unggas Peliharaan Dan Unggas Ternak



Kami siap melayani kebutuhan pakan unggas ternak dan pakan unggas peliharaan anda


Peliharaan/Ternak

Beternak Ayam Kampung / Buras. Perkembangan ayam buras (bukan ras) atau lebih dikenal dengan sebutan ayam kampung di Indonesia berkembang pesat dan telah banyak dipelihara oleh peternak-peternak maupun masyarakat umum sebagai usaha untuk pemanfaatan pekarangan, pemenuhan gizi keluarga serta meningkatkan pendapatan.


                                                                                                                        


                             Peliharaan/Ternak



 Burung adalah hewan yang mayoritas aktivitasnya adalah terbang diudara. Pengertian "Burung" dibedakan dengan 'binatang' dan 'ikan' yang sebagian besar aktivitasnya berada didarat ataupun air. pengertian "burung peliharaan" dikorelasikan dengan keadaan bahwa sebagian besar atau seluruh bagian hidupnya baik tempat, makanan, reproduksi, pengelolaan dan pemanfaatannya diatur dan dilakukan oleh manusia serta dipelihara secara khusus dengan tujuan agar memberikan hasil dan kepuasan bagi yang mempunyainya.










"Pengertian Bahan Pakan Secara Umum:

Bahan pakan adalah segala sesuatu yang dapat dimakan dan dapat dicerna sebagian atau seluruhnya tanpa mengganggu kesehatan ternak/peliharaan yang memakannya. Agar ternak/peliharaan tumbuh sehat dan kuat, sangat diperlukan pemberian pakan. Pakan memiliki peranan penting bagi ternak/peliharaan, baik untuk pertumbuhan ternak/peliharaan muda maupun untuk mempertahankan hidup dan menghasilkan produk (susu, anak, daging) serta tenaga bagi ternak dewasa/peliharaan dewasa. Fungsi lain dari pakan adalah untuk memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan. Agar ternak tumbuh sesuai dengan yang diharapkan, jenis pakan yang diberikan pada ternak harus bermutu baik dan dalam jumlah cukup.




Dengan harga yang murah namun Anda akan mendapatkan kualitas yang  sempurna, tidak salah jika Anda memilih kami dalam memenuhi segala kebutuhan pakan peliharaan dan pakan ternak Anda.





"Kami juga siap menyupplai daging ayam segar, telor ayam segar, bibit ayam sehat





Segeralah hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Alamat Kantor :   
                               
No. Telp. Kantor :   

Cp   .                       

Alamat  Pabrik     :   






Related Keywords:


2 komentar:

  1. Pakan bebek pedaging 511, 512 124 harga per karung 50kg, berapa bos?

    BalasHapus
  2. Brapa harga pajan bebek petelur bosp

    BalasHapus